Cara Menemukan Ide Video Marketing Yang Sempurna Untuk Kebutuhan Anda

Apakah upaya pemasaran video sebelumnya gagal? Jika Anda belum pernah menggunakan pemasaran video, berhati-hatilah. Satu-satunya hal yang diperlukan untuk pemasaran video yang efektif adalah pengetahuan yang berfungsi. Artikel ini akan memberi tahu Anda tentang hal-hal yang perlu dipertimbangkan tentang pemasaran video.

Jangan berharap orang mencurahkan banyak waktu untuk menonton video Anda. Jika video Anda menunjukkan suatu produk, Anda dapat mengambil dua puluh menit penuh untuk memamerkan setiap fitur. Cukup berbicara dengan audiens untuk memberi mereka informasi atau mengiklankan kesepakatan tidak boleh lebih dari 10 menit.

Pemasaran video tidak memberi Anda banyak waktu untuk menarik perhatian pemirsa. 10 detik pertama video Anda harus solid. Berikan alasan kepada pemirsa Anda untuk menonton semuanya.

Banyak pemasar menemukan bahwa bekerja dalam kelompok membuat produksi video menjadi pengalaman yang lebih lancar dan lebih produktif. Ini bisa berupa rekan kerja, teman, keluarga atau bahkan klub atau organisasi. Siapa pun yang berkontribusi harus diberi kredit jatuh tempo, meskipun inputnya minimal.

Saat membuat video untuk mempromosikan suatu produk, sertakan tautan aktif tempat mereka dapat membelinya. Ini adalah ide yang baik jika berada di dalam pemutar video yang sebenarnya. Ketika Anda melakukan ini, tautannya masih ada jika tertanam di tempat lain.

Ingatlah betapa singkatnya rentang perhatian online. Anda memiliki sekitar sepuluh detik dalam video Anda untuk menarik perhatian audiens Anda. Jaga total konten Anda di bawah dua menit untuk membuat dampak yang paling mungkin. Jika ini tampaknya tidak bisa dilakukan untuk apa yang harus Anda dapatkan di sana, sebarkan konten Anda di seluruh video bab.

Gunakan nada yang konsisten di video Anda. Ingat bahwa video cara-cara belum tentu diperlukan. Video lucu juga bisa berfungsi. Demografi target Anda serta layanan Anda harus dipertimbangkan ketika membuat penentuan ini. Ingatlah hal-hal ini sambil menentukan gambar yang ingin Anda proyeksikan untuk bisnis Anda agar Anda tahu jenis video pemasaran apa yang cocok untuk Anda.

Jika Anda baru dalam pemasaran video, jangan terlalu khawatir tentang peralatan yang Anda gunakan. Anda tidak perlu televisi profesional atau kamera film untuk melakukan pemasaran video. Kamera sederhana akan berfungsi dengan baik, asalkan dapat memberikan video digital berkualitas baik. Webcam tidak pernah merupakan ide yang baik untuk pemasaran video.

Jika Anda memiliki produk yang cukup sulit digunakan, Anda harus membuat video yang akan memberikan petunjuk langkah demi langkah kepada pengguna. Mereka akan menghargai waktu Anda menjelaskan produk Anda kepada mereka. Ini akan membuatnya lebih mungkin mereka datang kepada Anda ketika mencari produk tambahan.

Ingatlah bahwa beberapa orang menjelajahi Internet menggunakan televisi layar besar untuk monitor mereka. YouTube menerima file video besar sekarang. Jadi, jangan menengadah ke konten definisi tinggi. Seseorang yang melihat konten Anda pada plasma lima puluh inci tidak akan membeli dari Anda jika mereka hanya melihat piksel.

Meskipun hadir di YouTube diperlukan, pikirkan tentang mencari lebih jauh dari itu. Mereka, Vimeo, dan lainnya memiliki iklan yang dapat mengalihkan perhatian dan bahkan bersaing dengan video Anda. Platform video online dapat menjadi investasi yang baik yang memberi Anda pilihan pencitraan merek yang lebih baik dan kontrol kreatif total. Brightcove dan Bisontherun keduanya kemungkinan.

Temukan seseorang untuk menjadi juru bicara reguler di video Anda. Ingatlah bahwa orang ini tidak harus Anda atau bahkan profesional penjualan. Sangat penting bahwa juru bicara Anda menjadi sangat energik dan memiliki senyum dan kepribadian yang akan menarik banyak orang. Juga, pastikan orang ini akan tersedia secara teratur untuk berada di video Anda.

Jangan lupa untuk menambahkan URL Anda di dalam video Anda. Anda dapat melakukan ini melalui penggunaan kotak teks pada video Anda. Ini adalah cara yang bagus untuk memberi tahu orang-orang ke mana mereka bisa pergi untuk mencari informasi dan produk baru. Jika Anda tidak memasukkan URL, mereka akan menonton dan melupakan Anda.

Jika Anda akan menjadi orang yang melakukan pemasaran dalam video Anda, berlatihlah di depan cermin terlebih dahulu. Menjalankan naskah membantu Anda menangkap kesalahan dan membantu Anda menyampaikan kalimat dengan lebih lancar. Anda juga dapat mempertimbangkan berlatih di depan teman tepercaya untuk mendapatkan umpan balik konstruktif.

Cara terbaik untuk membuat konten untuk pemasaran video Anda adalah dengan mempublikasikan beberapa video tutorial. Mengajari orang lain bagaimana melakukan hal-hal dalam industri Anda tidak hanya akan mengarahkan lalu lintas ke situs web Anda; itu akan menjadikan Anda sebagai ahli dalam perdagangan Anda. Video selangkah demi selangkah dan cara-cara ini tidak lekang oleh waktu dan akan membuat pengunjung mendatangi Anda video Anda selama bertahun-tahun.

Orang-orang suka melihat apa yang terjadi di balik layar, jadi berikan kepada pemirsa apa yang mereka inginkan. Membuat video yang tidak konvensional yang menyoroti sisi offbeat untuk bisnis Anda atau tampilan orang dalam benar-benar dapat membantu menjaga hal-hal menarik. Ini menunjukkan kepada pemirsa Anda bahwa Anda lebih dari sekadar produk yang Anda jual.

Apakah Anda sudah setengah berpengalaman dengan strategi pemasaran video di web? Gunakan pengetahuan yang baru Anda temukan untuk menyaksikan keuntungan Anda melambung! Kemungkinan tidak terbatas, jadi mulailah segera!

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>